Breaking News

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kecamatan Bukit Batu Melaksanakan Senam Bersama

menunjukkan olahraga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Terdapat sejumlah kriteria olahraga yang baik dilakukan untuk menjaga atau bahkan meningkatkan sistem imunitas tubuh salah satunya dengan senam pagi.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu dilaksanakan senam pagi bersama, Jumat (14/8/2020).

Camat Bukit Batu, Hendrikus Satria Budi mengajak seluruh pihak di Kecamatan Bukit Batu agar melaksanakan kegiatan olahraga salah satunya senam pagi dan kegiatan ini juga merupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 75.

Kegiatan berolahraga ini Menindaklanjuti Surat Edaran Menpora No.S.6.17.1/MENPORA/VI/2020 mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga di tengah kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini dan memasuki kondisi normal baru.

“Tentunya dengan berolahraga seperti senam pagi selain meningkatkan imunitas tubuh di saat pandemi Covid-19, olahraga secara proporsional untuk menjaga kebugaran tubuh dan yang pasti tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Tegas Budi

Senam bersama juga dihadiri oleh Polsek Bukit Batu, Koramil 101602, Lembaga adat Damang dan Mantir, KUA Kecamatan Bukit Batu, serta Puskesmas Tangkiling bersama masyarakat Kecamatan Bukit Batu.

Ke depan Hendrikus Budi menekankan rencana dari hasil usulan Forkopincam akan dilakukan kegiatan olahraga senam bersama secara bergantian di Kecamatan Bukit Batu, Polsek, Koramil, dan puskesmas namun apabila memungkinkan senam akan dilaksanakan di puncak Bukit Tangkiling yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kecamatan Bukit Batu. (MC Isen Mulang/Gusti/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.