Breaking News

Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Kecamatan Bukit Batu menerima Kunjungan dari TP-PKK Kota Palangka Raya

Bukit Batu, 02 September 2021

Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Kecamatan Bukit Batu kedatangan tamu dari TP-PKK Kota Palangka Raya bersama rombongan, diketahui bahwa hari ini selain berkunjung ke tempat Isoter kedatangan TIm PKK juga dalam rangka untuk Sosialisasi Pencegahan Stunting bagi Tim PKK yang ada di Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Rakumpit.

Setelah selesai sosialisasi rombongan mampir ke tempat isoter, tidak hanya berkunjung namun rombongan juga memberikan bantuan berupa makanan bagi petugas Dapur Umum yang diketahui merupakan anggota PKK Kecamatan Bukit Batu.

tidak hanya itu tempat Isoter juga hari ini menerima sumbangan secara pribadi dari Kepala Kantor Pos Tangkiling berupa sembako untuk pemenuhan kebutuhan konsumsi bagi warga yang sedang Isolasi mandiri.

Sumbangan hari ini juga datang dari Kementrian PU berupa 2 dus mie instan dan 5 kotak masker, diserahkan secara langsung ke Dapur Umum melalui Ketua PKK Kecamatan Bukit Batu.

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bukit Batu menerima segala bentuk bantuan untuk kelancaran pelaksanaan Tempat Isolasi Mandiri Terpusat di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, sumbangan dapat langsung diberikan ke Posko Sekretariat Tempat Isolasi Mandiri Terpusat di Wilayah Kecamatan Bukit Batu di UPT Balai Benih Pertanian dan Perkebunan “Mess Hasundau” di jalan Tjilik Riwut Km. 31 Kel. Banturung atau jika bentuk non tunai dapat mengirim ke nomor rekening:
Bank Kalteng an. Satgas Penanganan Covid-19 Kec Bukit Batu
No. rek : 106.0202.01506-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.