Breaking News

TEKAN COVID-19, MASYARAKAT DIMINTA TAATI ATURAN TERKAIT PPKM

Bukit Batu – Setelah keluarnya Surat Edaran Mendagri No. 440/5184/SJ tentang Pembentukan Satuan
Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Daerah Kota Palangka Raya langsung membentuk kesatuan tersebut baik tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, hal ini juga dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dimana pada hari ini Rabu, 24 Maret 2021 Gubernur Kalimantan Tengah melouncing PPKM Mikro tingkat kota dan Kabupaten.

Untuk mendukung kegiatan diatas, Kecamatan Bukit Batu dengan membentuk Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mulai melakukan giat rutin tiap hari di lingkungan Kecamatan Bukit Batu.

Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bukit Batu beranggotakan dari Pegawai Kecamatan dan Kelurahan, Polsek, Danramil, Satpol-PP, Puskesmas, dan Banser.

Giat yang dilakukan mulai dari Jum’at, 19 Maret 2021 dan akan dilaksanakan setiap hari. Giat berupa Pencegahan, Penanganan, Pembinaan, dan Pendukung.

Saat ini masyarakat diminta lebih memperhatikan Protokol Kesehatan di lingkungan terdekat karena klaster penyebaran Covid-19 saat ini adalah klaster keluarga.

Tim saat ini gencar dalam asistensi dan pengecekan langsung ke tempat-tempat keramaian dan melakukan rajia masker di beberapa kawasan, hal ini dilaksanakan agar masyarakat lebih mentaati protokol kesehatan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.