Breaking News

Penilaian Lomba Perpustakaan Umum Kelurahan/Desa dilaksanakan hari ini di Kelurahan Marang yang menjadi Perwakilan Kota Palangka Raya

Setelah melewati proses Lomba perpustakaan tingkat Kota Palangka Raya, Kelurahan Marang terpilih sebagai perwakilan Kota Palangka Raya dalam Lomba Perpustakaan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada hari ini Selasa, 25 Mei 2021 Penilaian Lomba Perpustakaan Umum Kelurahan/Desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah telah dilaksanakan, Tim Penilai bersama Walikota Palangka Raya mendatangi Perpustakaan Kelurahan Marang untuk meninjau sekaligus melakukan Penilaian.

Diharapkan Kelurahan Marang bisa mendapat Juara 1 dalam Lomba Perpustakaan Umum Kelurahan/Desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun ini.

Diketahui bahwa untuk persiapan perlombaan Tim yang terdiri dari Pengurus Perpustakaan, Kelurahan, TP-PKK, Kecamatan Bukit Batu Dinas Perpustakaan dan Kearsiban Kota Palangka Raya telah mempersiapkan dengan matang hal-hal yang menjadi indikator penilaian lomba.

Walikota Palangka Raya yang hadir hari ini menyampaikan bahwa diharapkan Kegiatan Perpustakaan tidak hanya ada saat adanya Lomba namun juga tetap aktif setiap harinya dan terus dikembangkan dalam segi kualitas pelayanan, fasilitas, dan buku-buku yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.