Breaking News

Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Kecamatan Bukit Batu

Bukit Batu-Tim Gabungan satgas penanganan COVID-19 dan Posko PPKM Skala Mikro Kecamatan Bukit Batu melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi untuk warga lansia tahap pertama di SMA 6 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Selasa (15/6/2021).
Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan guna mendukung program percepatan vaksinasi khususnya terhadap lanjut usia yang memiliki kerentanan tinggi terpapar COVID-19.
Camat Bukit Batu, Hendrikus Satria Budi saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi mengatakan kegiatan ini dilakukan secara intensif bagi masyarakat lanjut usia dan saat ini Pemerintah hadir dalam upaya percepatan penanganan COVID-19 salah satunya dengan program vaksinasi kali ini.
Di sisi lain, Hendrikus pun menegaskan saat ini tim satgas penanganan COVID 19 Kecamatan Bukit Batu berupaya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan melalui Patroli Pengawasan aktivitas masyarakat setiap hari.
“kami hadir disini sebagai upaya bersama memutus penyebaran COVID-19, pelaksanaan patroli pengawasan yang dilakukan tim satgas kecamatan bukit batu semata ingin menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat ini.” Ucap Hendrikus
Hendrikus mengharapkan peran serta masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi dan tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan demi menciptakan situasi pandemi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Dalam kegiatan ini Camat Bukit Batu juga didampingi oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 631 Antang Palangka Raya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.