Breaking News

KELURAHAN MARANG MENJADI PERWAKILAN KOTA PALANGKA RAYA DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TH. 2021

Kecamatan Bukit Batu-Kelurahan Marang

Kamis, 04 Maret 2021 Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu menandatangani MOU Kerjasama Peningkatan Minat Baca dan Program Pengembangan Inklusi Sosial sebagai bentuk persiapan dalam Lomba Perpustakaan tingkat provinsi 2021. Selain acara penandatangan MOU Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga melaksanakan Pembinaan Perpustakaan kepada Petugas Perpustakaan Kelurahan Marang sebagai bentuk dari kegiatan pendukung dalam Lomba Perpustakan yang akan diadakan April 2021 mendatang.

Sehubungan dengan Kelurahan Marang menjadi perwakilan Kota Palangka Raya dalam Lomba Perpustakaan tingkat Provinsi makan tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan PKK serta Lurah dan Camat sama-sama musyawarah memberikan pendapat dan pemikiran terkait apa saja yang akan dipersiapkan dan harus dilakukan dalam persiapan Lomba tersebut.

Dalam kunjugan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga sekaligus mengunjungi salah satu Perpustakaan yang ada di Kelurahan Marang yaitu Perpustakaan Ransel, diharapkan perpustakaan ini dapat terus berjalan dan bisa ada di Kelurahan Lainnya dan diharapkan dapat menjadi nilai tambahan untuk perlombaan yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.