Breaking News

GILIRAN KETUA AMPI KOTA PALANGKA RAYA BERKUNJUNG KE TEMPAT ISOLASI MANDIRI TERPUSAT KECAMATAN BUKIT BATU

Bukit Batu, 30 Agustus 2021

Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Kecamatan Bukit Batu di “Mess Hasundau” kembali kedatangan tamu yang berkunjung untuk melihat situasi terkini tempat Isoter “Mess Hasundau” sekaligus memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan penyediaan tempat Isolasi Mandiri Terpusat yaitu Bapak Trisnaeny, S.Sos Dewan Pimpinan Daerah selaku Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Palangka Raya.

Bapak Trisnaeny, S.Sos bersama Tim berkunjung pada Senin, 30 Agustus 2021 disambut langsung oleh Camat Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu serta Tim Satgas lainnya, kedatangan Tim AMPI selain ingin melihat kondisi tempat Isolasi Mandiri Terpusat juga datang untuk memberikan bantuan berupa sembako untuk pasien yang sedang melakukan Isolasi di tempat Isolasi Mandiri Terpusat.

Bapak Trisnaeny, S.Sos memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyediaan Isolasi Mandiri Terpusat di Kecamatan Bukit Batu, karena hal ini sungguh membantu sekali dalam penekanan penyebaran virus Covid-19 di Kota Palangka Raya, beliau juga menyampaikan agar penyediaan Isolasi Mandiri Terpusat tetap terus berlanjut selama masih pandemi Covid-19, dan pihak AMPI juga akan terus membantu untuk kedepannya jika tempat Isolasi Mandiri Terpusat tetap berlanjut.

Camat Bukit Batu sendiri meminta bantuan kepada Bapak Trisnaeny, S.Sos dan Tim untuk bisa membantu menginfokan/mengajak kepada Instansi atau perorangan bisa untuk ikut berkontribusi dalam mensukseskan penyediaan Isolasi Mandiri Terpusat di Kecamatan Bukit Batu, karena selama pandemi Covid-19 masih berlanjut tempat Isolasi Mandiri Terpusat diharapkan terus berjalan, dan hal itu tentunya perlu kontribusi dari pihak luar untuk membantu terkhusus bantuan dari segi Logistiknya.

Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Kecamatan Bukit Batu sendiri saat ini tercatat 23 Orang telah dirawat di tempat Isolasi Mandiri Terpusat, dan Update hari ini per 30 Agustus 2021 tersisa 8 Pasien yang sedang Isolasi Mandiri di Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Kecamatan Bukit Batu.

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bukit Batu menerima segala bentuk bantuan untuk kelancaran pelaksanaan Tempat Isolasi Mandiri Terpusat di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, sumbangan dapat langsung diberikan ke Posko Sekretariat Tempat Isolasi Mandiri Terpusat di Wilayah Kecamatan Bukit Batu di UPT Balai Benih Pertanian dan Perkebunan “Mess Hasundau” di jalan Tjilik Riwut Km. 31 Kel. Banturung atau jika bentuk non tunai dapat mengirim ke nomor rekening:
Bank Kalteng an. Satgas Penanganan Covid-19 Kec Bukit Batu
No. rek : 106.0202.01506-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.