Breaking News

APEL GABUNGAN PERNYATAAN SIKAP DAMAI PILKADA TAHUN 2020 JUM’AT, 27 NOVEMBER 2020

Camat Bukit Batu menggelar Apel Gabungan Pernyataan Sikap Damai Pilkada Tahun 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu Jum’at, 27 November 2020.

Apel Gabungan dipimpin oleh Bapak Hendrikus Satriya Budi, A.P., M.A.P selaku Camat Bukit Batu dan dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu, Danramil 1016-02, Kalapas Wanita Km. 40, Damang dan Mantir Adat Kecamatan Bukit Batu, Lurah, Komisoner KPU, Ketua PPK Kecamatan Bukit Batu, Pangwascam Kecamatan Bukit Batu, Ketua PPS tiap Kelurahan bersama seluruh Pegawai ASN, PTT, Satpol-PP, anggota TNI, anggota POLRI, anggota PPK, anggota PPS, anggota Pangwascam, Banser dan Tim Sukses masing-masing Paslon 01 dan 02 di lingkup Kecamatan Bukit Batu.

Camat Bukit Batu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakannya agar Pilkada Tahun 2020 ini tetap mengedepankan persatuan dan masyarakat tidak saling terpecah belah.

“Saya berharap untuk rekan-rekan semua yang hadir pada Apel pagi hari ini, dapat memberikan informasi yang benar/terupdate/ dan tanpa ada unsur politik kepada masyarakat tentang Pilkada 2020. Untuk tim dari KPU, PPK, PPS, dan Pangwascam diharapkan agar bekerja dengan jujur dan bersih serta wajib memperhatikan Protokol Kesehatan dalam Pilkada agar terciptanya situasi Damai, Aman dan Sehat,” ujarnya.

Bapak Camat juga mengatakan bahwa saat ini, ditengah masa Pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan berakhir dan masih menjadi ancaman saat ini, sehingga kedisiplinan masing-masing individu dalam mengikuti protokol kesehatan sangat penting, terlebih saat hari pencoblosan Pilkada tahun 2020 nantinya.

Dalam kegiatan yang sama, Kapolres Bukit Batu, Camat Bukit Batu, beserta Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya menandatangani Pernyataan sikap Damai untuk pilkada damai Tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.