Breaking News

Rungan Festival sukses digelar pada 25 dan 26 Juni 2022

Bukit Batu, 27 Juni 2022

Kegiatan Rungan Festival telah selesai berlangsung pada 25-26 Juni 2022. Acara berjalan dengan lancar dan meriah, dimana seluruh rangkaian yang telah dijadwalkan terlaksanakan.

Pada Sabtu, 25 Juni 2022 acara pembukaan Rungan Festival dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudaayan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya didampingi oleh Camat Bukit Batu,  Wakapolsek Bukit Batu, Lurah lingkup Kecamatan Bukit Batu, Ketua TP-PKK Bukti Batu dan tentunya oleh Pihak Panitia dari Rungan Festival yaitu Ketua Organisasi SUBUD Indonesia, Ketua PPK Subud Cabang Kota Palangka Raya, dan lainnya

Camat Bukit Batu dalam pembukaan memberikan sambutannya dengan mengapresiasi SUBUD karena telah membuat kegiatan yang memfokuskan pada UMKM dan Budaya Dayak hal iini diharapkan dapat menjadi jalan bagi produk-produk UMKM dan Budaya Dayak agar semakin dikenal oleh kalangan luas.

di hari ke-2 tepatnya 26 Juni 2022 hadir dalam Rungan Festival Ibu Walikota Palangka Raya Ibu Avina Fairid Naparin yang hadir sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.