Breaking News

Kegiatan Jum’at Bersih mulai dilaksanakan dan akan terus berjalan kedepannya

Bukit Batu, 24 Juni 2022

Dalam rangka mendukung Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan Program Walikota Jum’at Bersih sebagai bentuk upaya pencegahan banjir, Kecamatan Bukit Batu bersama dengan Kelurahan Tumbang Tahai melaksanakan gotong royong di Jl. Ramses pada Jum’at, 24 Juni 2022.

Kegiatan dimulai dari jam 07:00 WIB Pagi dengan melibatkan seluruh sektor mulai dari Kepolisian, TNI, Puskesmas serta bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat di Kelurahan Tumbang Tahai.

Kegiatan Jum’at Bersih telah dijadwalkan akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at secara bergiliran di tiap-tiap Kelurahan, namun pihak Kelurahan diharapkan tetap melaksanakan dengan menjadwalkan sendiri untuk gotong royong di daerahnya.

Outcome ang diharapkan dari kegiatan ini adalah selain untuk menjaga Kebersihan lingkungan, namun endingnya diharapkan dapat mencegah banjir dikawasan akibat sampah, kecelakaan akibat pohon tumbang, dan tentunya sebagai bentuk menjalin silahturahmi juga diantara instansi dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.